------- Terima Kasih Sudah Berkunjung ------- Jangan Lupa Tinggalkan Komenter -------
------- Terima Kasih Sudah Berkunjung ------- Jangan Lupa Tinggalkan Komenter -------

Search Engine

.

Jumat, 18 Juni 2010

Akibat Hack Ninja Saga

Emang sih enak klo kita bisa Hack Game yang kita pengen, jadi lebih tinggi level kekuatan kita dari yang lain. Tapi gimana perasaan kita klo tiba-tiba Char kita di Banned sama adminnya. Wah pasti berasa banget nyeseknya apalagi kalau sudah levelnya tinggi. Seperti temen gw di kampus nyoba Hack Ninja Saga Facebook pake Charles, dia seneng banget bisa Hack terus pamer ke gw kalo Char dia bisa cepet banget naik Levelnya. Tapi setelah beberapa hari malah dia ngga bisa buka lagi Ninja Saga dan tampilannya seperti ini :
 

Wah dia langsung nyesek banget, terus dia malah maen lagi dari Awal...
Jadi hati-hati ya kalau kita ngeHack.
Gw juga pernah coba sih, tapi bukan pake Charles tapi Pake Hack Proxy untuk dapetin Token.
Sudah berhasil dapet tokennya tapi ngga banyak. Karena Hack pake cara ini harus mempunyai internet yang lumayan cepat. Tapi internet gw ga cepet-cepet amet. Segitu aja deh share dari gw tentang Hack Ninja Saga. 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah harus hati hati atuh add sya kk di FB aditya.dimas88@yahoo.co.id

Posting Komentar

Comment Terbaru