------- Terima Kasih Sudah Berkunjung ------- Jangan Lupa Tinggalkan Komenter -------
------- Terima Kasih Sudah Berkunjung ------- Jangan Lupa Tinggalkan Komenter -------

Search Engine

.

Rabu, 16 Juni 2010

Aksesoris Honda Scoopy Murah

 
Jarang sekali Honda menjual aksesoris untuk motor keluarannya, dari info yang saya dapat ternyata Matic baru Honda Scoopy akan menyediakan aksesoris tambahan dan dapat di beli terpisah. Selain itu juga terdapat helm yang bergaya Retro sesuai dengan style dari Matic Honda Scoopy.
"JAKARTA- PT Astra Honda Motor (AHM) sepertinya sangat serius menggarap wabah retro modern melalui Scoopy.

Bagi yang kurang puas dengan tampilan standarnya, jangan khawatir, sebab produsen motor Honda di Indonesia ini menyediakan segudang aksesoris untuk Scoopy.

Aksesoris-aksesoris tersebut tersedia dalam berbagai paket, yang antara lain terdiri dari visor, panel meter garnish, headlamp garnish, dan taillight garnis.

"Ya kita memang sediakan paket-paket aksesoris untuk mereka ynag ingin merubah tampilan Scoopy agar lebih sesuai dengan kepribadiannya," tutur Marketing Director AHM, Julius Aslan.

Bahkan paket-paket aksesoris itu dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau bagi kaum muda Tanah Air. Yakni sekira Rp330.00 per paketnya.

Selain kasesoris pilihan, ada pula helm bergaya retro yang bisa dimiliki oleh para pembeli Scoopy. Bila masih ingin yang lebih retro, silahkan pilih helm-helm berkelir SC Whitegray, SC Whitebrown, SC Violet, dan SC Pink yang dilepas sekira Rp170.000.

Dengan beragamnya aksesris pendukung bagi Scoopy ini maka otomatis tunggangan Kamu akan makin sesuai dengan kepribadian Kamu."
okezone

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya bernasib mujur,inden Scoopy White Classic utk istri tgl 8 Okt,tgl 27 Okt sore motor dtg,bsok pagi tgl 28 lngsung sy bayar cash n bawa pulang motor,tepat hari Sumpah Pemuda,krn Scoopy emang untuk kaum muda,he he..-Sulwan Noor S.Hut,Dinas Kehutanan Berau,Kaltim.

Posting Komentar

Comment Terbaru