------- Terima Kasih Sudah Berkunjung ------- Jangan Lupa Tinggalkan Komenter -------
------- Terima Kasih Sudah Berkunjung ------- Jangan Lupa Tinggalkan Komenter -------

Search Engine

.

Kamis, 18 November 2010

Cara Notifikasi Twitter via SMS


Pengguna Twitter aktif tentunya ingin terus mengawasi reply yang ditinggalkan para follower berkaitan dengan tweet yang dipostingnya. Nah, bagi yang menginginkan update lebih real time, Twitter kini punya fitur 'instant notification' yang memberitahukan update langsung melalui SMS ke ponsel tweeps.

"Setiap kali akun yang difollow menyebutkan nama Anda, Anda akan langsung menerima notifikasi," tulis Product Manager Twitter Mobile, Leland Rechis, dalam blog Twitter.  

Disebutkan olehnya, dengan demikian tweeps akan tahu, siapa yang sedang berbicara kepadanya atau sedang membicarakannya di Twitter, dan mereka bisa melanjutkan percakapan secara real time.

Untuk saat ini, notifikasi Twitter via SMS baru hadir di iPhone dengan aplikasi Twitter untuk iPhone terbaru yang sudah bisa diunduh di App Store. Namun Twitter berjanji akan menghadirkannya juga untuk ponsel lain.

"Kami bekerja keras untuk memperkenalkan fitur ini bagi Twitter untuk Android dan Twitter untuk Windows Phone dalam waktu dekat," tulis Rechis.

Untuk mengaktifkan notifikasi SMS, pengguna bisa mengunjungi halaman twitter.com/devices dan memberikan tanda centang pada kota dibawah tulisan 'text message notifications.' Selanjutnya disitu akan ada berbagai pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Terbaru